Friday, June 10, 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad Edge X240-DID

Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad Edge X240-DID - Laptop Ramping nan Ringan dengan Performa Tinggi


Kesan pertama yang bisa ditangkap dari Lenovo Thinkpad Edge X240-DID adalah bodinya yang ramping dan fisiknya yang minimalis namun elegan. Dalam produknya ini, sang vendor merancangnya dengan panjang 12.5 inch, yang memang tidak memakan banyak tempat. Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, laptop keluaran Lenovo ini bisa jadi solusi tepat. Selain ukurannya yang lebih praktis, tentunya Thinkpad Edge X240-DID dibekali dengan kelebihan lain yang tidak kalah menarik.

Hardware Berkualitas


Dibalik bodinya yang ramping, Anda akan terpukau dengan kinerja yang dihasilkan oleh gabungan hardware mumpuni. Prosesor berarsitektur haswell Core i5-4300U tentu tidak perlu lagi ditanyakan kemampuannya. Dengan kecepatan 1.9GHz dan ditambah dukungan memori 4 GB, laptop ramping ini mampu melaksanakan berbagai jenis kegiatan komputasi. Mulai dari sekedar mengetik hingga aktivitas yang lebih berat, Anda dapat melakukannya dengan sangat lancar. Thinkpad Edge X240-DID juga dilengkapi dengan port RAM jika Anda memerlukan ekspansi dengan memori maksimal 8GB. Untuk kebutuhan entertainment, laptop ramping ini menggunakan VGA Interl HD Graphics 4000 yang bisa menampilkan game ringan dan film HD.

Baterai Tahan Lama


Dengan spesifikasi yang semakin tinggi, tentu semakin banyak daya yang diperlukan. Untuk mengatasi hal tersebut, Lenovo Thinkpad Edge X240-DID telah dibekali dengan kualitasw baterai yang sesuai. Baterai Lithium-ion 6 cell mampu memberikan daya pada perangkat laptop dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Harga Lenovo Thinkpad Edge X240-DID

Silahkan Cek disini

No comments:

Post a Comment